Selasa, 21 Agustus 2018

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Puisi RATAPAN HATI

Siang telah berlalu dengan sejuta keindahan sa'at masih bersamamu.....

Menjalani kisah cinta kita berdua.....

Selalu tersenyum dalam hadapi hari bersamamu.....

Kini semua telah tiada, karena waktu memisahkan kita.....

Aku sendiri di sini menangis merindukan hadirmu.....

Hanya bintang-bintang yang kini datang menemani ku.....

Bersama renbulan yang menerangi di setiap malam ku.....

ingin rasanya aku tuk bisa selalu bersamamu.....

Memeluk dirimu dalam kesunyian malam ini.....

Namun semua tak mungkin bisa terjadi.....

Karena semua telah di renggut paksa oleh nasib.....

Dalam sepi aku terdiam dan merenung.....

Tak lupa aku berdo’a kepada tuhan.....

Berikan aku sesuatu yang baru, cinta yang baru.....

Yang lebih baik dari sebelum nya......

Yang tulus menyayangiku, dalam sedih dan deritaku.....

(karya; Jin Crew)


EmoticonEmoticon