Selasa, 28 Agustus 2018

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Puisi JIKA

Jika cinta itu harapan.....

Haruskah aku tunggui padi sampai menguning.....

Padahal sawah baru saja mengering.....

Kemarau baru saja bermula.....

Jika kasih adalah mimpi.....

Haruskah kupejamkan mata, agar aku bisa tertidur selamanya.....

Agar cinta kasihku abadi adanya.....

Sedangkan aku harus terjaga, tuk terus lanjutkan hidup.....

Andaikan sayang itu seperti bunga.....

Adakah yang mampu hidup di hatiku, yang gersang dan tandus, yang ada hanya lah kaktus yang penuh duri.....

jika bahagia itu cahaya.....

Haruskah aku menjadi lilin tuk orang yang terkasih, yang harus habis terbakar, dalam lamanya waktu.....

Sedangkah aku harus tetap ada.....

Semua gelap dan sepi, aku hanya sendiri.....

Semua meninggalkanku,
dan aku hanya mampu tunggui kenangan.....

Kenangan yang sangat manis, semanis madu bercampur tuba.....

Aku harus nikmati sendiri, sepi, merana dalam kesendirian.....

(karya; Jin Crew)


EmoticonEmoticon