Kamis, 30 Agustus 2018

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Puisi BAHAGIAMU BAHAGIAKU

Aku tahu mencintaimu menyiksa diri.....

Aku sadar merindukanmu mengiris hati.....

Aku pun mengerti melupakanmu membuat luka jiwa ini.....

Tapi aku yakin ada cinta yang tumbuh diatas tandus padang hati.....

Meski kadang saling mengingkari.....

Aku tak akan lagi mempertanyakan
cintamu.....

Biarlah kenangan berlabuh
disamudra bisu.....

Biarkan saja pintu hati mengatup bersama waktu menggulung sepi.....

Kuharus bisa merelakan
keputusanmu, karena itu bahagiamu.....

Gejolak hati kini tak lagi meletup untukmu.....

Kerinduan memuncak, kini tak dapat ter'obati.....

Aku tak bisa lagi bernyanyi
disemenanjung hatimu, karena gelang janjimu masih
merantai di nafasku.....

Berbahagialah kasih, sebelum aku bahagia.....

itu pangkal dari tujuan hidupku.....

Sempurnakan lah mimpimu.....

Sebelum ku memulai lagi menata mimpi…...

Untuk mengejar cinta yang baru.....

(karya; Jin Crew)


EmoticonEmoticon