Jumat, 12 Oktober 2018

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Puisi LELAH KU MENANTI

Setiap malam saat kau tak ada,
hanya sepi yang ku rasa, kuberharap
dirimu ada, menemani aku yang
hampa malam ini dan bila, kujauh
darimu, maka ijinkanlah diriku
memeluk erat tubuhmu ” Penggalan lagu itu mewakili perasaanku saat
ini
Perasaan yang begitu merindumu
Tahukah kau ?
Saat – saat seperti inilah yang menyiksa batinku
Saat kau jauh, saat kau tak
disampingku ketika aku
merindukanmu
Entah kapan rasa rindu ini
menghantui hati & fikiranku Lelah kumenanti hadirmu
Apakah akan selamanya aku harus
berada dalam kerinduan?
Bantulah aku ‘tuk mewujudkan mimpi ini menjadi nyata Datanglah ...
Temui aku yang selalu mendamba
hadirmu
Aku selalu disini
Aku masih sanggup menanti


EmoticonEmoticon