Minggu, 28 Oktober 2018

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Puisi AKU CINTA KAMU

Aku cinta kamu .terserah kau
terima aku atau tidak.pokok
aku cinta kamu,terserah kau suka
atau tidak, aku cinta kamu,terserah
kau mau
marah atau tertawa terbahak bahak.aku cinta kamu,terserah kau
mau cuek
atau kaget tersentak.aku
cinta kamu,terserah kau mau lari
atau jalan mendekat,aku
cinta kamu.terserah kau mau di lanjutkan atau tidak.aku cinta
kamu terserah
kamu ,mau jadi kekashku
atau tidak,aku cinta kamu,terserah
kamu
perhatikan kata kataku atau tidak.aku cinta kamu,terserah kau
mau lihatku atau
tidak.aktt cinta kamu .mau
kamu laporin orang tuamu atau
temanmupun aku tak
malu.biar jogja di goncang,biar korupsi tambah
berkembang,merapi
meletus,dan mentawai
gempa,kereta api
tabrakan,demontrasi sama
polisi bentrokan,aku tetap cinta kamu.aku sayank kamu,aku
merindukanmu,aku ingin
hidup bersamamu.jalani sisa hari hari
ku.aku cinta
kamu,walau ku tahu kau
sudah punya pilihan hatimu,aku cinta kamu,dari
pagi sampek pagi lagi,aku
cinta kamu dari mau tidur sampai
bangun.aku cinta
kamu,pokok aku cinta kamu.


EmoticonEmoticon