Selasa, 25 September 2018

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Puisi MENUNGGU

Masih ku ingat dimana jalan-jalan yang pernah kita lewati....

sekedar menghabiskan waktu berdua....

masih jelas kuingat taman-taman yang pernah kita singgahi.....

duduk sa'at senja menunggu matahari terbenam....

waktu itu aku kembali datang kesana....

kini aku menunggunya sendiri....

aku tetap menatap kedepan dan tak kan menengok kebelakang....

untuk sekedar berharap kau datang kembali....

tapi ini sebuah pelajaran berharga dalam hidupku....

bertahan sendiri saat kau tak lagi bersamaku....

karena dulu, kau satu-satunya alasan yang membuat ku bertahan ketika aku sakit....

kau alasan yang membuat aku bangkit
ketika aku terjatuh....

dan hanya kau alasan mengapa aku tetap berdiri ketika aku lemah....

puisi untuk masa laluku "Aisyah"

(karya; Jin Crew)


EmoticonEmoticon