Minggu, 02 September 2018

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Puisi MENINGGALKAN MASA LALU

Waktu membawaku berlari.....

Terus berlari, begitu cepat.....

Meninggalkan masa lalu.....

Menarik paksa tubuhku yang telah rapuh, Termakan waktu, detik demi detik......

Memaksaku untuk menatap seberkas cahaya di tengah kegelapan.....

Menyilaukan mata hati yang terluka.....

Sembari menghela nafas berat di dadaku.....

Masa lalu…...

ingin aku menolehnya walau hanya sebentar, sekedar menghilangkan dahaga
kerinduanku.....

Akan masa-masa indah sa'at aku masih memiliki cinta.....

Sa'at ini sepertinya aku telah mati, tenggelam di lautan kenangan.....

Rasaku hilang entah kemana…...

Entah di mana, tak dapat ku temukan lagi sosok dirimu dalam jiwaku......

Duka…...
Bahagia…...
Apapun namanya, semua bagiku sama, tak ada lagi indah yang dulu selalu membuatku tersenyum.....

Kini semua pecah
berhamburan, sirna ditelan
linangan air mata.....

Andainya ku bisa, aku ingin kembali kemasa itu, dimana ada senyum bahagia......

Begitu indah, membuat ku terlupa sejenak akan dunia.....

Sa'at ini ku hanya ingin rasaku kembali.....

Agar aku dapat merasakan hidup seindah dulu.....

aku ingin hatiku utuh lagi sebagai mana dulu, sebelum aku mengenal cinta.....

(karya; Jin Crew)


EmoticonEmoticon