Minggu, 16 September 2018

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Puisi KENANGAN PANTAI ASMARA "takisung"

Malam ini ku lalui bersamamu, di pantai yang dingin......

menikmati syahdunya
nyanyian malaikat yang
memecah ombak malam.....

Bercengkrama mesra di
bawah sinar bulan, Kau tersipu malu saat ku
kecup bibir manismu, ketika ku berkat “hanya kamu yang aku mau”......

air mata mu jatuh membsahi
pipi putih itu......

Malam seperti ini yang ku
inginkan, memeluk erat tubuhmu, menjaga mu dari angin malam yang menusuk,
menghapus lelah di matamu semalam suntuk.....

melukis langit yang hitam
gelap menjadi terang penuh
warna.....

Tanpa terasa, kau dan aku
sampai di penghujung malam, Matamu mulai sayu kala fajar menjelang.....

sang surya menampakan
sedikit cahayanya, setelah lama ia tenggelam..

Dan ketika tetes-tetes embun jatuh membasahi bumi.......

dirimu terlelap tidur di
pelukku.....

Aku tersenyum menatapmu,
seraya berdoa, malam ini kan terulang kembali.....

semua itu sudah tidak mungkin......

Semua itu adalah kenangan masa lalu.....

Kini aku hanya bisa mengenang dan mengingatnya, di iringi rasa sakitnya kehilangan......

Betapa pun aku mencoba, mencari cinta yang lain......

Namun tak bisa mengganti kan sosok dirimu dalam jiwaku......

Ya allah kirimkanlah sosok dirinya yang baru, dengan wajah baru, dan suasana yang baru......

Agar dapat mengobati kerinduanku sa'at ini.....

Yang terlena oleh lamunan......

(karya; Jin Crew)


EmoticonEmoticon