Selasa, 18 September 2018

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Puisi IBU.......

Pernah aku ditegur.....

Katanya untuk kebaikan.....

Pernah aku dimarah.....

Katanya memperbaiki kelemahan.....

Pernah aku diminta membantu.....

Katanya supaya aku pandai....

ibu…..

Pernah aku merajuk.....

Katanya aku manja.....

Pernah aku melawan.....

Katanya aku degil.....

Pernah aku menangis.....

Katanya aku lemah.....

ibu…..

Setiap kali aku tersilap.....

Dia hukum aku dengan nasihat.....

Setiap kali aku kecewa....

Dia bangun di malam sepi lalu bermunajat.....

Setiap kali aku dalam kesakitan....

Dia obati dengan penawar dan semangat.....

Dan Bila aku mencapai kejaya'an.....

Dia kata bersyukurlah pada allah.....

Namun…..

Tidak pernah aku lihat air mata dukamu, Mengalir di pipimu.....

Begitu kuatnya dirimu….

ibu….

Aku sayang padamu…..

Ya allah…..

Aku memohon padaMu.....

Sejah terakanlah dia Selamanya…..

bahagiakan ibu mu selagi bisa.....
karena penyesalan mu nanti tak ada gunanya.....

(karya; Jin Crew)


EmoticonEmoticon