Kamis, 20 September 2018

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Puisi HARAPAN KU

Mengapa…?

mengapa aku harus kehilangannya.....


kini aku tak mengerti…..

hatiku kini retak,remuk,dan
hancur…

dulu hatiku yang slalu senang sa'at bersamanya, kini hilang.....

harapan itu, dia pergi…..

seharusnya aku ikhlas, tapi tak bisa, air mataku trus mengalir,dan membasahi pipiku.....

sekarang,fikirku hanya bagaimana bisa melupakannya, aku kehilangan jati diriku sa'at
ini, karna dia…..

aku hanya bisa menangis dan menagisinya.....

Perasa'an benci, dan rindu bercampur di benakku.....

Aku hanya bisa berharap, pengobat rindu di hatiku.....

Ya tuhan aku tidak berharap kau kembalikan dia, tapi aku hanya ingin pengganti yang seperti dia......

bagi yang baca....
jangan nangis okaey....

(karya; Jin Crew)


EmoticonEmoticon