Senin, 24 September 2018

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Puisi BAYANG MU

sayang..

sungguh jauhkah
dirimu ? ?

dimana... kamu didalam sini, didalam hatiku....

selalu aku peluk dekap erat tiada jarak....

sudah berapa lama waktu
tertinggal hilang tanpa`mu....

sa'at tak bisa lagi & bagai tak sanggup aku hitung tiap detiknya....

bukan aku terlupa dan jelas aku tak akan pernah bosan sedetik pun, sampai sisa nafas dari detak
jantung ini berharap hanya karenamu....

dalam setiap bisik lirih hatiku penuh harap sujudku dalam renungan illahi,
merasa sebuah asa dalam sebuah Cinta, dalam hati yang selalu sembunyi....

adakah sebuah kedamaian pasti....

segala rencana dari langit-langit hati ini....

bila jujur kata tak berucap, dalam isi hati adalah beningnya kaca hati`mu....

sedang aku disini kosong hampa sepi tak terasa hidup tanpa`mu....

semua terasa sungguh sakit, menyayat tanpa ku terbalut kasih saying`mu....

rasa takkan terindah dari sebuah nama yang aku ukir dalam satu hati ini
satu, dan terakhir entah aku relakan habis waktuku karena Cintaku, aku tak malu harus teriak pada
semua isi bumi hingga kau mengerti jerit hati cinta aku yang tulus tanpa noda kuberikan untuk`mu....

aku tak ingin berpisah tak ingin jauh dan ingin selalu ada dirimu....

sedang aku merasa sendiri
berteman waktu dengan bayang`mu....

ada perasaan bersalah tiada
kebahagian, ada perasaan penyesalan tiada bersama,
semua itu ingin aku pupus dan aku bakar atau apa aku buang kelaut hingga
tenggelam....

semua tak melepas rasa sayang hati ini Cinta utuh
untuk`mu, hanya untuk`mu....

akan aku tunggu kapanpun
kau ada disini menemani hari-hari ku, dan ku ingin buat seindah hati ini
bersama hati`mu, menjadi satu....

karena aku sayang kamu melebihi segala dari aku menyayangi diriku sendiri....

waktu hanya aku pasrah kan
kepadaNYA....

wahai pemberi anugrah,
bahwa aku tau ada waktu terindah bersama`mu.....

puisi untuk masa laluku "Aisyah"

(karya; Jin Crew)


EmoticonEmoticon