Sabtu, 25 Agustus 2018

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Puisi PEDIH

Mereka tertawa seolah aku tak
merasakan apa-apa
.....

Seperti perpisahan hanyalah sebuah
fase biasa.....


Meng'olok-olok dan memberi semangat seadanya.....

Kawan.....

Aku
baru saja kehilangan cinta.....


Semua melarangku menangis,
hatiku tak boleh menjerit
.....

Tapi mereka tertawa.....

bukannya
memapah jiwaku yang lemah.....

Tak ada lagi singa dan serigala di
dalam jiwaku.....

Kini
Kumohon tolong, berhentilah
menertawakan kepergiannya.....


Aku hanya ingin engkau tahu,
bukan menertawakanku apalagi menghujatku.....

sebab
engkau kawanku.....


Jika tak bisa kau berikan aku
simpatimu.....


Jika tak bisa kujadikan engkau
penguatku.....

Kumohon berikan aku ruang sunyi
untuk mendamaikan diri
.....

Tuk mengenangnya pergi.....

Tuk
menantinya datang kembali.....

Tuk
membangun semangatku lagi.....

(karya; Jin Crew)


EmoticonEmoticon