Selasa, 04 Oktober 2016

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Trailer Film Horor Terbaru Maeda Atsuko Dirilis

Tags

Produser film horor Jepang yang pernah memproduksi 'The Ring' kembali dengan film horor terbaru berjudul 'Kuroyuri Danchi' atau dalam bahasa inggris berjudul 'The Complex.'

Trailer baru untuk film ini sudah dirilis.

Seperti diberitakan sebelumnya, sang sutradara, Nakata Hideo membuat karya film ini setelah enam tahun absen dari layar lebar. 'Kuroyuri Danchi' berlatar belakang di sebuah apartemen jompo bernama 'Kuroyuri Danchi.'

Dilansir dari Tokyohive, Rabu (3/4), kematian misterius selalu terjadi di apartemen ini selama 13 tahun. Suatu hari, insiden mengerikan terjadi pada Ninomiya Asuka, diperankan Maeda Atsuko. Dia baru saja pindah ke apartemen itu tanpa mengetahui misteri mengerikan tentang hunian itu.

maeda atsuko, film horor indonesia, film horor jepang
Maeda bekerja sebagai petugas kebersihan. Dia kemudian bertemu dengan Sasahara Shinobu, diperankan Narimiya Hiroki yang juga petugas pembersih barang-barang orang tua yang meninggal.

Film ini siap menggempar bioskop Jepang pada 18 Mei mendatang. Sebelum rilis, akan ada spin off berjudul 'Kuroyuri Danchi Josho' yang mulai ditayangkan pada 9 April nanti di TBS TV.

Ini merupakan drama yang menjadi episode nol. Sutradara, Nakata, akan berpartisipasi mengawasi jalannya drama ini. Penasaran seperti apa trailernya?

Klik di sini

[Reporter : Mutia Ramadhani, Redaktur : Hazliansyah | Republika.co.id]


EmoticonEmoticon